Monday 22 February 2016

Kenali dan Siasati Tanda-tanda "Homoseksual" pada Pasangan : Gay Talk

Kenali tanda-tanda homoseksual pada pasangan sangatlah penting. Apalagi ini menyangkut hubungan yang akan Anda lewati sepanjang hidup. Memang benar memiliki pasangan yang sehidup semati adalah idaman setiap wanita. Akan tetapi bagaimana kalau pasangan hidup Anda ternyata menyukai sesama jenis atau homoseksual? Apa yang harus Anda lakukan? Apalagi semua itu sudah terikat dalam jalinan sakral sebuah pernikahan. Bagaimana cara menyikapi pasangan yang ternyata gay? Memang berat tapi Anda masih bisa menyiasatinya.

Terjebak dalam sebuah hubungan yang sulit dengan memiliki pasangan gay sangatlah membingungkan. Dilansir dari tanyadok.com, homoseksualitas adalah suatu orientasi seksual dimana seseorang tertarik dan terangsang dengan pasangan yang sama jenis kelaminnya. Biasanya pasangan pria dengan pria disebut dengan gay. Untuk menyatakan pasangan Anda homoseksual memang tidaklah mudah. Akan tetapi ada tanda-tanda yang umumnya dapat mengidentifikasi seseorang itu gay atau bukan.

Tanda-tanda Homoseksual


1. Terlalu Sering Bersama Pria

Wajar jika pasangan Anda memiliki banyak teman pria, baik untuk keperluan bisnis maupun hobi kumpul-kumpul. Namun, Anda harus waspada jika mendapati pasangan Anda terlalu banyak menghabiskan waktu dengan teman-teman prianya. Hal ini patut Anda curigai dan selidiki segera. Semua hal itu mungkin saja terjadi, termasuk pasangan Anda yang ternyata homoseksual. Untuk itu, Anda harus jeli dan peka dengan segala gerak gerik pasangan.

2. Tertarik dengan Pria Lain

Saat sedang jalan-jalan bersama, tak sengaja Anda melihat pasangan memandang genit pria lain. Kejadian ini patut Anda waspadai. Bukan hal yang wajar jika pasangan Anda mengagumi gaya pria lain, karena secara alami berarti Ia mengalami homoseksual. Biasanya pasangan Anda akan terus menatap dan memperhatikan secara seksama pria lain itu walau tangannya sedang menggandeng Anda.

3. Mengelak Melakukan Hubungan Intim

Setelah menikah, berhubungan intim tentu menjadi salah satu kebutuhan. Selain dapat semakin mempererat hubungan emosional, berhubungan intim juga dapat sebagai ajang menyalurkan kebutuhan biologis. Jika pasangan Anda selalu mengelak dan tidak tertarik berhubungan intim, maka ada sesuatu yang tidak benar. Pasangan Anda sedang tidak sakit atau kurang bertenaga untuk melakukan hubungan intim, tetapi enggan melakukan hubungan intim. Kemungkinan besar pasangan Anda adalah seorang homoseksual atau gay.

Baca juga : Berhubungan Intim saat Hamil 8 Minggu... Amankah?

4. Suka Berpenampilan seperti Wanita

Penampilan yang wangi, bersih dan menarik memang sangat enak dipandang. Perhatikan gaya pasangan Anda dari ujung kaki sampai ujung rambut. Seorang homoseksual sangat suka berpenampilan layaknya seorang wanita. Biasanya Ia suka memakai riasan tipis di wajahnya saat berkumpul bersama-sama. Selain itu, gerakan tubuhnya juga sangat halus dan lengak-lenggok seperti perempuan. Seorang gay juga sangat menyukai warna-warna feminin seperti pink. Jika pasangan Anda menunjukkan tanda-tanda tersebut maka mungkin saja dia seorang gay.

5. Aktif dalam Perkumpulan Gay

Saat Anda bersama pasangan sedang berjalan-jalan dan melewati suatu klub, tiba-tiba saja dikagetkan dengan sapaan dari beberapa pasangan gay. Awalnya mungkin Anda bingung bagaimana mungkin mereka mengenal Anda dan pasangan. Saat ditanya, pasangan Anda menunjukkan gelagat aneh dan dengan gemetar menjawab tidak tahu. Teliti lagi atau bisa saja Anda datangi tempat itu di lain waktu sendirian. Coba cari beberapa infromasi dari beberapa pasangan gay disana untuk lebih meyakinkan karena tidak menutup kemungkinan pasangan Anda seorang homoseksual. Kenali tanda-tanda homoseksual pada pasangan sedetail mungkin.

Sebagai istri yang memiliki pasangan yang ternyata seorang homoseksual pasti sangatlah berat dihadapi. Betapa tidak, wanita yang diciptakan dengan segala bentuk pemandangan yang indah dan menggiurkan ternyata tidak mampu menarik perhatian pasangan Anda. Anda juga ingin merasakan kelembutan serta belaian kasih sayang dari pasangan Anda setelah menikah. Namun, jadikan kondisi ini sebagai tantangan dan penuh keikhlasan untuk melewatinya bersama. "Setiap penyakit pasti ada obatnya" tanamkan kata-kata ini pada hati Anda. Dalam ilmu psikologi, ada dua penyebab pasangan Anda menjadi seorang gay yaitu:

Penyebab Homoseksual atau Gay


1. Saat Anak-anak Pernah Mengalami Trauma

Usia anak-anak adalah usia yang sangat berpengaruh pada perkembangan seseorang baik dari segi fisik maupun psikis. Ketika pada usia anak-anak terjadi hal yang sangat membuat takut seperti pelecehan seksual atau kekerasan bisa menimbulkan trauma berkepanjangan. Mungkin saja pasangan Anda saat kecil mengalami semua kejadian seperti disodomi oleh keluarga atau temannya.

2. Lari dari Masalah
Saat baru pertama kali merasakan suka dengan lawan jenis, ada berbagai sensasi rasa yang bisa Anda rasakan. Begitu juga dengan yang dialami oleh pasangan Anda. Mungkin saat Ia menyukai seorang gadis tapi tidak ada tanggapan dan malah diejek oleh gadis tersebut. Padahal gadis itu sangat dicintai oleh pasangan Anda. Kekecewaan yang berlebihan karena tidak bisa memiliki gadis itu juga bisa menjadi penyebab pasangan And amenjadi seorang gay. Ia lebih memilih menghindar dari kenyataan dan berbalik untuk menyukai sesama jenis atau homoseksual,

Dari kedua penyebab seseoarang menjadi seorang gay tersebut, maka Anda harus bisa menyadari dan mendukung pasangan Anda untuk berubah menjadi pria sejati. Anda bisa menyiasatinya dengan berbgai terapi.

Cara Menyiasati Tanda-tanda Homoseksual pada Pasangan


1. Jauhkan pasangan Anda dari segala hal yang berbau dengan kebiasaan seorang gay seperti teman, komunitas, klub, dan lain sebagainya. Bisa jadi ini menjadi faktor utama pasangan Anda menjadi seorang homoseksual. Siasati tanda-tanda homoseksual pada pasangan dengan menghindri kebiasaannya bisa sangat ampuh untuk Anda terapkan.

2. Yakinkan pasangan Anda bahwa Ia masih bisa menjadi pria sejati asal ada kemauan. Hilangkan semua anggapan miring dari masyarakat tetang seorang homoseksual dari pikiran pasangan Anda. Ia akan merasa didukung sehingga kemungkinan besar untuk berubah dan menjadi suami yang diidam-idamkan.

3. Komunikasikan kepada keluarga dan kerabat dekat untuk ikut memberi dukungan pada pasangan Anda. Bagaimanapun peran orang tua dan keluarga sangatlah penting untuk memberi semangat pasangan Anda. Sesering mungkin ajak pasangan Anda untuk berjumpa dengan keluarga dan mengobrol bersama sebagai langkah siasati tanda-tanda homoseksual. Latihlah untuk bersikap layaknya pria sejati sedikit demi sedikit.

4. Berikan pemahaman pada pasangan Anda bahwa menjadi seorang gay sangatlah dimurkai oleh Tuhan. Akan ada balasan yang sangat pedih bagi seorang gay atau gay talk. Untuk itu, tidak ada alasan bagi pasangan Anda untuk segera berubah.

5. Lakukan kegiatan fisik seorang pria. Biasakan untuk melatih pasangan Anda melakukan kegiatan-kegiatan yang memerlukan tenaga besar seperti mengangkat lemari, memindahkan meja, atau membetulkan genting rumah. Ini bisa menjadi salah satu cara menyiasati penyembuhan homoseksual pada pasangan.

Pasangan hidup adalah seseorang yang menjadi pelabuhan impian Anda. Jangan sampai kekurangan merusak manisnya biduk rumah tangga. Kenali dan siasati tanda-tanda homoseksual pada pasangan : Gay talk agar mendapatkan pernikahan yang harmonis. Good luck! 

Artikel Menarik Lainnya

0 komentar:

Post a Comment