Monday 4 January 2016

5 Kunci Kencan Malam Romantis untuk Pasangan Suami Istri

Pentingkah kencan malam untuk pasangan suami istri? Apa saja kunci agar kencan romantis pasangan suami istri terwujud? Pernikahan adalah suatu lembaga sakral yang menyatukan dua manusia berbeda baik dari segi latar belakang, keinginan, ataupun harapan hidup menjadi satu tujuan. Ada berbagai hal baru yang akan Anda temukan setelah menikah seperti hadirnya anak. Satu sisi Anda akan merasa bahagia dengan hadirnya si kecil tapi di sisi lainnya waktu kebersamaan dengan suami sedikit terkurangi.
5 Kunci Kencan Malam Romantis untuk Pasangan Suami Istri
Image courtesy of [David Castillo Dominici] at FreeDigitalPhotos.net
5 Kunci Kencan Malam Romantis untuk Pasangan Suami Istri
 
Setelah menikah, Anda pasti menginginkan hubungan yang selalu penuh cinta karena cinta lah yang membuat hubungan menjadi hidup. Tapi ketika Anda sudah memiliki kesibukan menjadi orang tua, anak-anak terkadang dapat merusak rencana kebersamaan Anda dengan suami. Sebagai orang tua, Anda harus pandai-pandai membagi waktu antara kesibukan mengurus rumah tangga dengan tetap menjalin hubungan yang romantis dengan suami

Menikmati kebersamaan dengan pasangan adalah idaman setiap pasangan suami istri. Hal tersebut diharapkan dapat semakin meningkatkan kasih sayang walaupun dengan sejuta kesibukan yang Anda alami. Ada berbagai cara mudah menjadi istri yang baik untuk suami yang bisa Anda lakukan. Salah satunya adalah dengan kencan malam bersama suami.

Ketika kencan malam dilakukan, Anda akan melihat betapa indahnya suami yang ada di depan mata Anda. Anda juga akan menyadari bahwa sekarang banyak memiliki waktu untuk berbicara, mengobrol, atau sekedar mengingat masa-masa pendekatan di masa dulu dengan tanpa gangguan. Kencan malam romantis pun mampu menyihir Anda dengan suami berasa muda kembali dengan sejuta gelora cinta yang meletup-letup.

Semua harapan untuk menambah cinta dan kasih sayang saat sudah menjadi suami istri tentunya akan berhasil jika kesan kencan malam romantis benar-benar Anda dapatkan bersama suami Anda. Berikut kunci yang bisa Anda ikuti untuk menciptakan kencan romantis:

1. Lupakan Sejenak Semua Tugas Anda di Rumah

Tanpa disadari pernikahan terkadang membuat Anda terlalu terforsir memikirkan masa depan, biaya pendidikan anak, ataupun sekedar gaya hidup yang tentunya membuat rasa penat ketika mengingatnya. Cobalah Anda tinggalkan dan jangan memikirkannya sejenak semua hal yang berkaitan dengan kebutuhan rumah tangga. Ingat selalu bahwa momen bersama hanya dengan suami
Anda sudah sangat jarang dilakukan. Habiskan waktu kencan romantis Anda dengan tenang dan nyaman. Bayangkan bagaimana cara membentuk keluarga bahagia seperti yang telah direncanakan. Pikirkan betapa dulu Anda selalu merasa deg-degan saat akan di ajak kencan seperti ini. Jadikan kencan malam ini sebagai obat untuk semakin mempererat hubungan Anda setelah menjadi pasangan suami istri. 

2. Jadilah Pendengar yang Baik

Anda tahu betul berbicara hanya berdua tanpa anak-anak akan sangat sulit dilakukan di rumah. Anda belum punya kesempatan untuk berinteraksi selama ini secara pribadi tanpa gangguan dalam beberapa waktu. Untuk itulah jadikan kencan malam Anda menjadi momen yang spesial dengan suami Anda. Berikan kesempatan kepada suami Anda untuk berbicara segala topik yang selama ini belum bisa diutarakan saat di rumah. Anda dan suami pasti akan menemukan titik romantisme yang menyelinap dalam hubungan suami istri.

Baca juga : Kunci Pernikahan Bahagia dan Langgeng bagi untuk Wanita Karir

3. Pandai-pandailah Menentukan Tempat yang Strategis
Ketika Anda tiba, restoran yang dipilih dengan hati-hati dan strategis pasti akan dengan mudah membantu Anda menemukan romantisme. Alunan musik, tata meja yang pas, makanan lezat, dan cahaya lilin di atas meja semakin membuat Anda dan suami merengkuh saat-saat hanya berdua. Pembicaraan Anda secara mengalir dengan indah tanpa mengingat segala urusan di rumah. Pengaturan kencan malam romantis adalah signifikan. Oleh karena itu, Anda harus pandai merencanakan dengan baik terutama pemilihan tempat.

4. Kenakan Pakaian yang Indah dan Terbaik

Untuk mendapatkan pakaian yang mampu membuat mata pasangan Anda terbelalak itu sangat penting. Berasa ada yang kurang kalau kencan malam yang Anda rencanakan dengan sebaik-baiknya hanya mengenakan pakaian yang biasa saja. Tidak usah khawatir, Anda tidak perlu untuk membeli pakaian baru atau menyewa gaun pesta, tapi menempatkan beberapa pemanis ke dalam pakaian Anda juga memberi kesan tersendiri bagi suami Anda. Kencan malam romantis untuk pasangan suami istri pun tidak dapat di elakkan lagi.

5. Berikan Kejutan dan Hadiah Sederhana

Hal-hal kecil yang dulu sering Anda lakukan pada masa pendekatan bisa jadi alternatif untuk mencapai kencan malam romantis Anda. Berikan kejutan seperti menghadirkan musisi jalanan hanya untuk mempertunjukkan lagu favorit suami Anda, lengkapi makanan atau minuman yang selalu Anda nikmati saat bersama atau hanya sekedar hadiah kecil. Terkadang justru dari hal-hal kecil inilah yang mampu mengingatkan Anda betapa besarnya rasa cinta untuk suami Anda. Jadi, Anda harus peka tentang hal-hal yang disukai pasangan Anda. Ini akan semakin mempererat hubungan Anda sebagai pasangan suami istri dari kencan malam romantis.

Semua akan berasa indah ketika pasangan suami istri saling mengasihi dan menyayangi dalam berbagai kondisi. Segera wujudkan kencan malam romantis Anda sebagai suami istri. Itulah beberapa kunci kencan malam romantis untuk pasangan suami istri yang bisa Anda terapkan.

Informasi Menarik Lainnya 

Kunci Sukses Mendapat Passive Income dari Earning Blog untuk Ibu Rumah Tangga

4 Cara Mendapatkan Penghasilan dari Internet Tanpa Modal untuk Ibu Rumah Tangga


3 Langkah Mudah Ibu Rumah Tangga dalam Mengelola Perencanaan Keuangan Keluarga


Bagaimana Cara Mengetahui Gejala Awal Kanker Payudara pada Wanita?


6 Langkah Mudah Deteksi Gejala Kanker Payudara Sejak Dini

0 komentar:

Post a Comment