Tuesday 9 February 2016

Kunci Sukses Mendapat Passive Income dari Earning Blog untuk Ibu Rumah Tangga

Salah satu cara mendapat passive income untuk ibu rumah tangga adalah dengan mencari earning atau penghasilan dari blog. Cara ini memudahkan Anda sebagai wanita yang sudah berkeluarga agar tetap bisa berkarir tanpa harus meninggalkan rumah. Anda bisa menuangkan semua ide yang ada dalam pikiran dalam bentuk tulisan atau artikel yang di upload di blog. Ya, blog bisa menghasilkan uang.




Kunci Sukses Mendapat Passive Income dari Earning Blog untuk Ibu Rumah Tangga
 [Image Courtesy of [Anankkml] at FreeDigitalPhotos.net]
Kunci Sukses Mendapat Passive Income dari Earning Blog untuk Ibu Rumah Tangga

Sebagai ibu rumah tangga, Anda harus dapat memanfaatkan kemajuan internet sebaik mungkin. Apabila saat ini Anda hanya aktif dengan media sosial untuk menambah relasi, coba mulailah untuk mendapatkan earning atau penghasilan. Memang, banyak sekali cara untuk mendapat uang dengan memanfaatkan internet yang bisa Anda coba. Akan tetapi, salah satu cara yang mudah Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan halaman blog. Berikut kunci sukses mendapat passive income dari earning blog untuk ibu rumah tangga.

Pilih Tema yang Menarik

Langkah awal untuk memulai membuat blog adalah menentukan tema yang akan dituangkan dalam bentuk tulisan nantinya. Pilih tema yang unik dan banyak dicari orang seperti seputar anak, keluarga, relasi, resep makanan, atau fashion. Tema yang unik ini dapat memancing para peselancar dunia maya untuk mengunjungi blog Anda. Target pembaca atau traffik ke blog Anda pun akan semakin besar karena banyak yang minat.

Bagi Anda yang mempunyai keahlian dalam bidang tertentu seperti ahli merias atau memasak, coba tuangkan dalam bentuk tulisan yang diunggah di blog. Kegemaran Anda memadukan berbagai busana menjadi suatu gaya menarik pun bisa dijadikan salah satu ide untuk diunggah dalam blog. Banyak sekali wanita yang selalu ingin up to date dalam dunia fashion. Selain blog Anda nanti banyak peminatnya, Anda juga sekaligus memberi manfaat bagi pembaca. Menarik bukan?...

Buktikan kelihaian Anda dalam menulis sehingga pembaca akan betah berlama-lama di blog Anda. Bahkan tak jarang bisa share artikel di blog Anda pada teman pembaca lainnya. Tentu saja ini semakin membuka peluang Anda mendapat pembaca yang semakin banyak. Jika blog Anda banyak dikunjungi dan ada pengiklan yang berminat beriklan maka besar pula kesemapatan mendapatkan penghasilan. Peluang untuk mendapat passive income dari earning blog pun bisa terwujud. Namun, Anda harus telaten dan rajin untuk merawat blog dengan rutin mengupload minimal seminggu sekali.

Mulai dengan Blog Gratisan
Bagi ibu rumah tangga yang baru pertama kali terjun dalam dunia blog sebaiknya awali dengan membuat blog gratisan. Mungkin awalnya Anda hanya iseng tanpa tahu tujuannya atau hanya sekedar untuk bercakap-cakap dengan yang lainnya. Tapi, Anda akan semakin tertarik merawat blog ketika tahu ada tawaran earning atau penghasilan yang mungkin didapatkan. Lalu, apa hubungannya blog dengan passive income? Apa benar blog bisa menghasilkan earning atau penghasilan? Semua pikiran itu mungkin akan selalu berkecamuk dalam pikiran Anda saat pertama kali mendapat informasi ini.

Banyak sekali penyedia layanan blog gratisan yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan earning. Misalnya blogger.com / blogspot.com dan Anda bisa mulai membuat blog yang pertama kalinya. Anda sebagai ibu rumah tangga pemula bisa dengan mudah untuk membuat blog di blogger.com karena selain fiturnya yang mudah juga merupakan situs penyedia layanan blog milik google. Anda tahu kan? Google adalah salah satu search engine yang paling populer saat ini. Peluang untuk menarik perhatian dari google pun akan menjadi semakin besar.

Tulislah Artikel yang Baik dan Benar

Yup, kunci sukses mendapat passive income dari earning blog untuk ibu rumah tangga selanjutnya adalah berlatih membuat artikel yang baik dan benar. Tema unik yang sudah Anda pilih, mulailah dituangkan dalam bentuk artikel. Buatlah artikel yang disukai dan ada sumbangsih bagi pembacanya.

Bagaimanapun dalam dunia blog, artikel adalah salah satu hal yang inti dan harus dipelajari. Sebagus apapun desain blog Anda, tapi isi artikelnya masih berantakan maka pembaca blog pun akan enggan mengunjungi blog Anda. Buatlah pembaca betah dengan harapan bisa menjadi blog rujukan yang akan selalu dikunjungi.

Anda mungkin akan kesusahan menyusun kata menjadi suatu kalimat yang bagus saat pertama kali membuatnya. Namun, jangan putus asa! Bayangkan saja Anda sedang menulis di buku harian seperti jaman masa remaja dulu. Selanjutnya Anda bisa mengunduh berbagai informasi dari buku ataupun e-book tentang tutorial menulis artikel yang disukai pembaca. Buatlah artikel yang benar-benar unik dan mudah dipahami oleh pembaca. Tentu saja ini dimaksudkan agar pengunjung blog Anda semakin meningkat dan earning blog pun semakin tinggi.

Buktikan bahwa Anda adalah ibu rumah tangga yang bisa diandalkan baik dalam mengurus rumah maupun membantu penghasilan suami. Alangkah baiknya jika minat Anda membuat blog adalah karena ingin menuangkan ide dalam bentuk artikel yang bisa memberi manfaat untuk orang lain. Jadikan ngeblog sebagai media aktualisasi diri Anda. Fokus dan telaten untuk terus mengembangkan berbagai teknik untuk meningkatkan pengunjung di blog Anda. Itulah tadi kunci sukses mendapat passive income dari earning blog untuk ibu rumah tangga. Semoga bermanfaat.




Baca juga informasi menarik lainnya

4 Cara Mendapatkan Penghasilan dari Internet Tanpa Modal untuk Ibu Rumah Tangga
Anak Balita Bermain Gadget. Apa Bahayanya?
Bagaimana Cara Memperkenalkan dan Mengatur Penggunaan Gadget Pada Anak?
Panduan Akses Internet yang Aman untuk Perkembangan Anak Usia 4 Tahun Ke atas
Bahaya dan Cara Mengatasi Anak Kecanduan Game Online Gratis


0 komentar:

Post a Comment